Learning By Doing

Mengupas Fitur Android Kitkat

Bhinneka.com - Android KitKat, sistem operasi yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Google melakukan banyak perubahan dan peningkatan pada sistem operasi terbarunya ini. Android KitKat juga dijuliki sistem operasi low-end. Hal ini dikarenakan OS ini dapat berjalan dengan perangkat yang memiliki memori RAM 512 MB. Apa lagi fitur terbaru dari KitKat ini?
Voice Command
Fitur ini dapat mengoperasikan ponsel Anda melalui suara, tanpa Anda perlu menyentuhnya. Fitur ini mempermudah Anda dalam melakukan  panggilan telepon, penunjuk arah di Google Maps, pencarian di mesin pencari Google, serta aplikasi lainnya.
Caller ID
Fitur ini memiliki kemampuan menyesuaikan nomor telepon serta mengetahui nomor yang biasa menghubungi Anda, hal ini secara otomatis akan menarik alamat dan nomor telpon dari database, meskipun Anda tidak memiliki kontak tersebut pada kontak telepon Anda.
Voice Search
Fitur yang saat ini hanya dapat berjalan pada Nexus 5 adalah cara terbaru dalam menggunakan Google Now. Dimana Anda hanya perlu mengucapkan kalimat "Ok, Google", fitur ini langsung bisa mengakses Google Now. Bekerja layaknya asisten pribadi.
Phone Dialer
Mampu mengevaluasi nomor yang sering Anda hubungi. Selain itu fitur ini juga mampu menemukan nomor telepon dari perusahaan yang ada disekeliling Anda. Serta terintegrasi dengan aplikasi Google lainnya.
Google Cloud Print
Dengan adanya fitur ini Anda bisa mencetak foto, atau dokumen melalui perangkat Anda secara wireless yang dikoneksikan dengan peralatan lain, printer HP ePrint dan software printer lain yang bisa Anda temukan di Google Play Store. (bebby)

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard