Learning By Doing

Datally: Aplikasi Android Bantu Hemat Kuota Paket Data Hingga 30%



Bisa bantu hemat kuota

Datally adalah aplikasi khusus yang dirancang untuk smartphone Android. Dengan aplikasi ini Anda bisa memahami penggunaan paket data sekaligus mengendalikan dan menghemat kuota paket data.
Datally memungkinkan pengguna untuk mengetahui dan memantau penggunaan kuota paket data dari semua aktivitas di smartphone secara per jam, harian, mingguan hingga bulanan. Bahkan, aplikasi ini bisa memungkinkan pengguna untuk memblokir aplikasi yang dirasa paling banyak menyedot paket data.
Menurut klaim Google, sejak Datally diuji coba beberapa waktu lalu di Filipina pengguna aplikasi ini bisa berhasil menghemat penggunaan kuota data hingga 30 persen.


Dilengkapi fitur Data Saver dan pencarian hotspot


Satu fitur yang menarik dari Datally adalah hadirnya fitur Data Saver yang berguna untuk membantu Anda menghemat paket data. Jika fitur ini aktif, secara otomatis Datally akan melacak dan memblokir secara langsung aplikasi yang paling banyak menyedot paket data secara diam-diam (yang berjalan di background).
Fitur menarik lain, Datally juga dilengkapi dengan aplikasi pencarian hotspot Wi-Fi di sekitar pengguna. Dengan fitur ini, pengguna smartphone akan dipermudah untuk mengetahui jaringan hotspot Wi-Fi yang berada di sekitarnya.
Penasaran ingin mencobanya? Datally saat ini sudah tersedia gratis di PlayStore dan kompatibel dengan sistem operasi Android minimal Android 5.0.

Sumber : yangcanggih

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard