Learning By Doing

Kode-Kode rahasia yang ada di Smartphone Android

Kode-kode Rahasia yang ada di Smartphone android

Berikut deretan Kode-kode Rahasia yang ada di Smartphone Android:
  1.  *#0000#* - Original / Replika Kode ini berguna untuk mengetahui keaslian sebuah Smartphone Android, asli atau palsu. Sayangnya kode ini hanya bisa bekerja pada beberapa smartphone android tertentu aja.
  1. *#*#2664#*#* - Layar Sentuh. Untuk menguji kemampuan Touch Screen android pake kode ini, apa semua sisi layar masih berfungsi dengan baik atau nggak.
  1. *#0*# - Layar LCD. Kode ini hampir sama kegunaannya ama kode di atas, untuk mengetes warna dan detail pada layar android, apa semuanya masih berjalan normal atau abnormal. :)
  1. *#*#1472365#*#* - mengecek GPS. Dengan kode ini kamu bisa tau apa GPS di android itu udah berfungsi dengan baik atau nggak. Dan bisa juga menampilkan informasi lainnya tentang GPS android tersebut.
  1. *#*#34971539#*#* - Informasi Kamera. Cari tau berapa megapixel dan berapa resolusi sebuah android dengan kode ini dan juga informasi kamera lainnya.
  1. *#*#232331#*#* - Bluetooth. Kode untuk android ini berguna untuk menguji Bluetooth, apa masih berfungsi atau nggak.
  1. *#*#0842#*#* - Getar dan Flashlight. Cari tau berapa skala richter getaran android dengan kode di atas. :)
  1. *#*#0673#*#* / # #0289# # - Cek Audio / Suara. Kalo kamu merasa suara android kamu nggak berfungsi dengan baik, kamu bisa mengujinya.
  1. *#*#197328640#*#* - Operator dan Internet. Kamu bisa cari tau jaringan dan provider yang lagi kamu gunakan .
  1. *#*#7780#*#* - Factory Reset. Dengan menggunakan kode ini, berarti kamu akan membuat smartphone kembali ke settingan awal/pabrik dan semua data akan kembali ke pengaturan awal.


sumber : sinauhape

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard